Terbaru

BRI Gunungsitoli, Rayakan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023


Gunungsitoli, - Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 04 September 2023 juga dirayakan oleh BRI Gunungsitoli kepada seluruh nasabah BRI yang bertransaksi, Senin (04/09/2023).

BRI Gunungsitoli memberikan give away sebagai tanda turut berterima kasih kepada Nasabah telah memberikan kepercayaan dan kesetiaanya bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. 

Dalam sambutannya pada HPN 2023, Direktur Utama BRI Sunarso menyampaikan terimakasih telah setia bersama BRI, selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2023.

"Kami menyadari bahwa kepercayaan dan kesetiaan nasabah merupakan faktor penting sehingga BRI terus berinovasi untuk bisa memberikan layanan keuangan yang semakin mudah, cepat, akurat, aman dan terintegrasi," ujar Sunarso.

Menurut dia, diera endemi saat ini, perubahan preferensi nasabah telah dipermudah dengan platform digital seperti BRIMO sebagai super apps dan pengembangan virtual assistant yang berbasis Artificial intelligence (AI). 

"Loyalitas nasabah menjadi pemacu bagi BRI untuk selalu memberikan yang terbaik sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional 2023, yaitu melayani pelanggan di Era Artificial intelligence (AI)," tuturnya.

BRI berkomitmen untuk memberikan digital experience terbaik yang di dukung dengan pengembangan Artificial intelligence (AI)," tambahnya. 

BRI juga senantiasa mengedepankan layanan setulus hati yang memberikan solusi terbaik bagi nasabah. 

"Nasabah kami tercinta terimakasih telah setia bersama BRI, selamat Hari Pelanggan Nasional 2023," imbuhnya. (Red)


Iklan

Loading...
 border=