Terbaru

PLN UP3 Nias Sosialisasikan Kemudahan Menggunakan App PLN Mobil di Acara Digifest 2023


Gunungsitoli,- PT. PLN UP3 Nias melakukan sosialisasi kemudahan menggunakan Aplikasi PLN Mobile kepada masyarakat di Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli.

PLN UP3 turut menawarkan kemudahan menggunakan aplikasi tersebut kepada para pengunjung acara Yaahowu Digifest 2023 Kepulauan Nias yang digelar oleh Bank Indonesia dari tanggal 12-13 Oktober 2023.

Kegiatan yang bertujuan untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam mengakselerasi implementasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) tersebut, turut diramaikan PT. PLN (Persero) UP3 Nias.

Pada event Ya'ahowu Digifest 2023, PT. PLN UP3 Nias menawarkan kemudahan menggunakan fitur-fitur di Aplikasi PLN Mobile.

"Pada era digitalisasi, PLN terus bertransformasi dalam melayani pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan layanan pasang baru melalui aplikasi PLN Mobile," ungkap Manager PLN UP3 Nias, Revi Aldrian.

"Aplikasi ini hadir untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, memberikan kemudahan serta pengalaman layanan listrik yang berbeda dengan menghadirkan berbagai fitur layanan PLN hingga mendukung electrifying lifestyle," sambungnya.

Tidak hanya itu, Revi juga mengungkapkan bahwa para pengguna aplikasi PLN Mobile dapat berbelanja dengan mudah.

"Dalam mendukung UMKM, PLN Mobile juga menawarkan fitur marketplace dengan menawarkan diskon pembelian produk. Saat ini ada program Gelegar Belanja UMKM 10.10 periode 10 s.d 19 Oktober 2023 dimana produk UMKM makin hemat diskon hingga Rp. 40.000 dan gratis ongkir maksimal Rp. 20.000," tutup Revi. (Red)

Iklan

Loading...
 border=