Terbaru

 border=

PLN ULP Gunungsitoli Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik Secara Rutin


Gunungsitoli,- PT. PLN ULP Gunungsitoli terus melakukan pemeliharaan jaringan listrik secara rutin. Hal itu dilakukan untuk menjaga keandalan listrik di wilayah Kota Gunungsitoli. 

Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Gunungsitoli, Fernandes H. Sianipar, Senin (20/11/2023) menerangkan bahwa pihaknya terus melakukan pemeliharaan jaringan listrik di sejumlah lokasi Kota Gunungsitoli. 

Misalnya pada pelaksanaan ujian PPPK di Kota Gunungsitoli,  PLN dengan tanggap melakukan pengamanan keandalan listrik di jalur lokasi ujian yakni jalan Diponegoro Kota Gunungsitoli. 

"Tidak hanya di jalur lokasi pelaksanaan ujian, kita juga terus melakukan pemeliharaan rutin untuk menjaga keandalan listrik di wilayah kerja ULP Gunungsitoli," terang Fernandes.

Hanya saja menurut dia, memang terkadang dibeberapa titik lokasi petugas harus melakukan pemadaman sementara jika terdapat pengerjaan yang sifatnya emergency (darurat)

Bbila mendapati gangguan kelistrikan, masyarakat bisa menyampaikan melalui aplikasi PLN Mobile, nomor kontak 085174364880 atau Kantor PLN terdekat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan kami yang terus menyampaikan lokasi gangguan kelistrikan, sehingga pemulihan jaringan listrik dapat lebih cepat terselesaikan. Harapan kami hubungan ini, antara PLN dan pelanggan dapat terus terjaga dengan baik," pungkasnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=