Terbaru

PLN ULP Nias Barat Berhasil Jaga Keandalan Listrik Pada Acara Grand Final Aekhula


Nias Barat, - PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Nias Barat berhasil menjaga keandalan listrik tanpa padam di lokasi penyelenggaraan Grand Final Aekhula Manari Kabupaten Nias Barat, pada Minggu (19/11/2023).

"Ini sudah menjadi komitmen kita untuk mendukung kegiatan yang menggeliatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," ujar Manager PLN ULP Nias Barat, Andreas Karo Karo kepada awak media ini, Senin (20/11/2023).

Ia menambahkan, pihaknya tidak akan berhenti berkontribusi untuk negeri. Sebagai jantung pembangunan, pertumbuhan dan roda ekonomi, PLN akan terus memberikan upaya terbaiknya.

"Terkadang kita memang harus melakukan pemadaman sementara karena adanya pengerjaan emergency (darurat), tapi saat melakukan pengerjaan ini, dengan mengedepankan K3, kita juga berusaha meminimalisir waktu pemadaman listrik," jelasnya.

Selain itu, Andreas juga menyampikan bahwa pihaknya berharap masyarakat dapat merelakan pohonnya untuk di tebang oleh tim PLN, demikian juga jika masyarakat akan melakukan penebangan atau pemangkasan dahan pohon yang dekat jaringan PLN agar berkoordinasi langsung ke PLN terdekat. (Red)

Iklan

Loading...
 border=