Terbaru

Seleksi P3K Kota Gunungsitoli Tahun 2023

Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan Ujian Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) bertempat di Soliga Hotel Resort & Convention Jl. Pangeran Diponegoro No. 432 Miga Kota Gunungsitoli, Jumat 24 November 2023.

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Agus Bertatinus Laia, SSTP., MAP selaku Ketua Umum Panitia Penerimaan P3K lingkup Pemko Gunungsitoli didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pendidikan beserta Panitia Ujian Kota Gunungsitoli memonitoring persiapan peserta dan pelaksanaan ujian yang dimulai hari ini tanggal 24 November sampai 26 November 2023.

Ketua Umum Panitia Penerimaan P3K berharap agar semua peserta dapat mengikuti ujian seleksi dengan kemampuan maksimal, “Berdoa sebelum ujian, duluan kerjakan soal yang mudah, jangan stres, jangan pikirkan yang lain-lain, fokus dalam menjawab semua pertanyaan karena ini seleksi melalui ujian CAT (Computer Assisted Test), hasilnya objektif. Ujian seleksi penerimaan P3K tahun ini tidak ada istilah “main mata”, selamat ujian, selamat berkompetisi, semoga berhasil sukses,” tegasnya..

Usai monitoring berlangsung, secara terpisah Ketua Umum Panitia Penerimaan P3K menjelaskan kepada personil liput Kominfo Kota Gunungsitoli bahwa Pemko Gunungsitoli tidak mengalami kendala yang signifikan terkait penerimaan P3K tahun ini walaupun kemarin sempat diinformasikan bahwa pelaksanaan ujian dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara namun setelah Panitia Penerimaan P3K Daerah se-Kepulauan Nias berkoordinasi dengan BKN Regional VI di Medan dan BKN Pusat di Jakarta maka akhirnya pelaksanaan ujian diperkenankan dilaksanakan di Kota Gunungsitoli, sehingga pengeluaran peserta untuk mengikuti ujian dapat diminimalisir.

Adapun Ujian Seleksi P3K Kota Gunungsitoli Tahun 2023, sebagai berikut:

Tenaga Guru

Jumlah Formasi: 200 orang

Pelamar: 414 orang

Lulus Seleksi Administrasi: 409 orang

Tidak Lulus Seleksi Administrasi: 5 orang.

Tenaga Kesehatan 

Jumlah Formasi: 148 orang

Pelamar: 377 orang

Lulus Seleksi Administrasi: 349 orang

Tidak Lulus Seleksi Administrasi: 28 orang.

Tenaga Teknis

Jumlah Formasi: 10 orang

Pelamar: 110 orang

Lulus Seleksi Administrasi: 27 orang

Tidak Lulus Seleksi Administrasi: 83 orang.

Jumlah Pelamar Keseluruhan : 901 orang.

Iklan

Loading...
 border=