Terbaru

Bacakada Pasangan 'Karya - Yunius' Mendaftar Ke DPC Gerindra Gunungsitoli

Penyerahan Berkas Administrasi Oleh Karya - Yunius
Foto : Istimewa 
Gunungsitoli, - Pasangan Karya Bate'e - Yunius Larosa secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Gunungsitoli di Kantor DPC Gerindra Kota Gunungsitoli, Senin (13/05/2024) sore.

Kedatangan pasangan ini bersama rombongan disambut baik oleh kader dan pengurus partai Gerindra Kota Gunungsitoli, situasipun terlihat penuh dengan keakraban dan kekompakan.

Dalam keterangannya, Karya Bate'e selaku Bakal calon Walikota Gunungsitoli didampingi Yunius Larosa sebagai bakal calon wakil Walikota Gunungsitoli mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan dari pihak DPC partai Gerindra Kota Gunungsitoli.
"Kami berharap agar bisa bersama-sama dengan partai Gerindra Kota Gunungsitoli membangun Kota Gunungsitoli ke arah yang lebih baik dan masyarakat yang makmur sejahtera serta unggul," ucap Karya Bate'e.

Pihak Karya Bate'e pun menyerahkan berkas dan dokumen kelengkapan administrasi kepada pihak DPC partai Gerindra Kota Gunungsitoli.

Sementara itu, mewakili pihak DPC Partai Gerindra, Kurniawan Harefa menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan pasangan ini, sembari menyampaikan bahwa pihaknya selalu siap memberi dukungan untuk kemajuan kota Gunungsitoli ke arah yang lebih baik. (Red).

Iklan

Loading...
 border=