Terbaru

Hamdan: Sekretaris KPUD Tugasnya Bukan Hanya Mencatat

Hamdan Telaumbanua
| Sumber : www.kpukotagunungsitoli.com
Gunungsitoli - Salah seorang Komisioner KPUD Kota Gunungsitoli Hamdan Telaumbanua menyampaikan bahwa Sekretaris KPUD Kota Gunungsitoli seyogianya bukan hanya mencatat dan menulis, namun sebagai penanggung jawab pada setiap kegiatan dan sebagai pejabat pembuat komitmen.

Hal tersebut disampaikan oleh Hamdan ketika dimintai tanggapannya oleh wartanias, Jumat (18/7/2014) terkait pernyataan sekretaris KPUD Kota Gunungsitoli dimana menyampaikan bahwa tidak tahu angka pasti dan item anggaran. (Baca :Sekretaris KPUD Gunungsitoli Tidak Tahu Angka Pasti dan Item Anggaran).

"Sekretaris itu tugasnya bukan hanya menulis dan mencatat tetapi sebagai penanggung jawab pada setiap kegiatan, dan dia juga sebagai pejabat pembuat komitmen (PPK) terhadap berbagai kegiatan pengadaan yang ada di KPUD Kota Gunungsitoli", ujar Hamdan.

Hal senada juga disampaikan oleh Komisioner KPUD Kota Gunungsitoli bidang Logistik Asli Zendrato dimana sekretaris KPUD Kota Gunungsitoli memiliki fungsi sebagai pejabat yang memfasilitasi semua tahapan pada pemilu.

"Sekretaris itu (KPUD -red) memiliki fungsi sebagai pejabat yang memfasilitasi semua tahapan pada pemilu ini", terang Asli Zendrato. (Budi Gea)

 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara