Terbaru

Belum Tender, CV. HM Diduga Sudah Siapkan Tong Sampah Untuk Kantor Lingkungan Hidup

Sumber Foto: hanacamandiri.com
Gunungsitoli - Pelaksanaan tender atau pelelangan paket pengadaan tong sampah di trotoar dan rumah masyarakat di Kota Gunungsitoli yang di programkan oleh Kantor Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli di duga hanya sebagai formalitas saja. (Baca: Belum Disahkan, Kantor Lingkungan Hidup Sudah Laksanakan Tender)

Hal tersebut berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh tim wartanias.com dari berbagai sumber  juga berdasarkan informasi yang didapatkan dari salah satu karyawan CV. Hanaca Mandiri melalui telepon selularnya yang menyampaikan bahwa tong sampah telah di pesan oleh Kantor Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli sejak 2 tahun lalu. 

"Ia betul pak, telah dipesan sekitar dua tahun kebelakang", ujar Karyawan CV. Hanaca Mandiri via telepon selular.

Sementara itu, Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli Aliran Telaumbanua yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (6/10/2014) membantah pernyataan karyawan tersebut terkait pengadaan tong sampah tersebut dengan mengatakan bahwa tidak tau menahu kalau barang tersebut sudah kian ada dan siapa pemenang tendernya sebab dirinya masih belum menandatangani kontrak untuk paket tersebut walaupun dirinya seorang PPK pada paket proyek pengadaan tong sampah dimaksud. (Budi Gea)


 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara