Terbaru

Berkelahi, Pria ini di Bacok hingga Bersimbah Darah

Korban saat di rumah sakit |Foto: Istimewa
Nias,- Seorang warga Desa Hilialawa Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias, Talidodo Lase alias Ama Ari dikabarkan kritis setelah dibacok oleh Fatiziduhu Gulò alias Ama Yama di areal persawahan di desa tersebut.

Peristiwa yang sempat membuat heboh jagat dunia maya tersebut terjadi pada Minggu (22/10/2017) sore.

Korban atas nama Talidodo Lase mengalami luka bacok di kepala bagian kiri hingga mengalami pendarahan yang luar biasa. Luka bacok di kepala Talidodo diperkirakan mencapai 10 centi meter.

Pihak keluarga akhirnya melarikan korban ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Peristiwa pembacokan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Nias melalui Ps Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulò saat dikonfirmasi wartanias.com, Senin (23/10/2017).

"Kejadian itu terjadi di Desa Hilialawa Kecamatan Bawolato dan sudah ditangani Pihak Kepolisian. Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Bawolato,"ujar Bripka Restu.

Kejadian berawal ketika salah satu anak korban membakar pematang sawah di dekat sawah milik tersangka, sehingga membuat padi milik tersangka FG Alias AY layu.

Mendengar hal itu, tersangka  mendatangi korban dan terjadilah perkelahian yang menyebabkan korban mengalami luka cukup serius pada wajahnya

"Terduga pelaku pembacokan atas nama Fatiziduhu Gulò telah diamankan oleh Petugas,"ujarnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara