Terbaru

Bantu Sesama, PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli Lakukan Donor Darah

Ketua DPC PDI Perjuangan Gusit, Yanto saat
Donor Darah |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Puluhan kader dan simpatisan DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli melakukan donor darah untuk membantu sesama masyarakat yang membutuhkan darah.

Donor darah tersebut digelar di Kantor PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli jalan Pattimura, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sabtu (28/04/2018). Aksi sosial itu digelar atas kerjasama PMI Kota Gunungsitoli dengan PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli.

Kegiatan tersebut direspon penuh seluruh kader, baik jajaran pengurus DPC, PAC, Anggota DPRD dari PDI Perjuangan hingga Bacaleg yang akan maju pada Pileg 2019 mendatang. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Yanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut diprakarsai oleh Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) yang merupakan sayap partai yang bergerak di bidang kemanusiaan. 

"Ini diprakarsai oleh sayap Partai yakni Baguna, donor darah ini kami nilai sangat berguna kepada masyarakat khususnya di kota Gunungsitoli ini. Mudah-mudahan kita akan gelar kegiatan kedepan secara rutin tiap tahun," kata Yanto. 

Aksi donor darah tersebut menurut dia sebagai upaya wujud sosial partai kepada masyarakat Kota Gunungsitoli yang membutuhkan darah secara gratis.

"Ini juga sebagai upaya memenuhi stok darah di PMI Kota Gunungsitoli," tambah Yanto. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara