Terbaru

Kantor Rumah Relawan Pemenangan Djoss Dilempar Batu OTK

MEDAN- Kantor Rumah Relawan Pemenangan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara,  Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus yang juga kantor DPD PDI Perjuangan (PDI P)  di kawasan Jalan Hayam Wuruk ,  kota Medan dirusak sejumlah orang tak dikenal (OTK) pada Selasa (26/6/2018) dinihari tadi.


Menurut keterangan saksi mata yakni Syahri yang juga petugas sekuriti di tempat tersebut mengatakan  pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang ini, melempar batu ke arah kantor relawan,  akibatnya kaca depan rumah relawan pecah.

"Kami semalam menonton bola, kan hujan deras di sini. Terus tiba-tiba ada yang lempar pakai batu, kayak suara tabrakan mobilah, lalu saya keluar dan berusaha mengejar pelaku', ujarnya.


Tak hanya sekali, namun saat pelaku hendak melakukan aksi pelemparan kedua  petugas penjagaan rumah relawan tersebut berhasil menggagalkannya, sementara pelaku yang berjumlah dua orang tersebut kabur dengan menggunakan sepeda motor.


Terkait kejadian ini pihak rumah relawan pemenangan pasangan cagub dan cawagub sumut nomor urut dua ini telah melaporkan kejadian teror tersebut dan berharap polisi segera menindaklanjuti kasus tersebut.

Dalam peristiwa ini, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara  dan mengambil keterangan saksi yang ada dilokasi kejadian. Tak hanya itu polisi juga telah menyita barang bukti berupa batu dan pecahan kaca guna untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (red/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara