Terbaru

Kapolres Nias Sampaikan Pesan Kamtibmas di Sejumlah Gereja

Kapolres Nias saat berkunjung di salah satu
Gereja |Foto: RG

Gunungsitoli, - Kepolisian Resor Nias menggelar kegiatan kepolisian yang dutingkatkan (KKYD) serta penyampaian pesan-pesan Kamtibmas disejumlah Gereja Di Gunungsitoli, Minggu (25/07/2018) pagi.

"Tujuan kegiatan ini ialah agar hubungan kekerabatan dan kekeluargaan antara Polisi dengan masyarakat semakin lebih dekat dalam mewujudkan dan menjaga Kamtibmas," terang Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulo kepada wartanias.com.

Pada kegiatan itu, Kepolisian Resor Nias juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa Sound System dan juga Semen untuk keperluan pembangunan kepada masing-masing Gereja yang mereka kunjungi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Nias.

Dalam keterangannya, Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan menyampaikan bahwa pada kegiatan tersebut, personil Polres Nias menyambangi sebanyak 5 Gereja di Gunungsitoli.

"Kelima Gereja itu ialah Gereja Elim Di Indonesia di Desa Hilina'a dan Gereja BNKP Tumori di Desa Tumori Kecamatan Gunungsitoli Barat, Gereja BNKP Jemaat Hosiana dan Gereja Kristen Protestan Simalungun serta Gereja Pantekosta Di Indonesia Jemaat Kartini Kecamatan Gunungsitoli," tambahnya.

Lebih jauh masih melalui Bripka Restu, Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan KKYD ini akan ditindaklanjuti ke depan dengan mengunjungi tempat Ibadah lainnya (Mesjid dan Vihara ) sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Diakhir keterangannya Kapolres Nias menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan baik. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara