Terbaru

KPU Gusit Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilgubsu


Rekapitulasi suara di KPU Gusit |Foto:
Ferry 
Gunungsitoli, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli gelar Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara pasca pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 bertempat di Hall Ya'ahowu Wisma Soliga Kota Gunungsitoli, Rabu (04/07/2018).

"Rapat ini bertujuan untuk merekap seluruh hasil surat suara yang dihimpun dari enam kecamatan se-Kota Gunungsitoli," terang ketua KPU Gunungsitoli, Sokhiatulo Harefa.

Pada kesempatan itu juga, Sokhiatulo menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli yang telah ikut berpartisipasi di Pilgubsu 2018 ini. 

"Terimakasih tak terhingga kepada seluruh pihak dan masyarakat juga pihak keamanan dar Polres Nias dan tak terkecuali rekan-rekan Media dan Juru Warta yang telah ikut mendukung terlaksananya Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2018," tuturnya. 

Turut hadir dalam rapat pleno tersebut perwakilan Polres Nias, perwakilan Kodim 0213/Nias, mewakili Kejaksaan Negeri, Panwas, PPK, saksi dari pasangan nomor urut satu, Eramas dan pasangan nomor urut dua, Djoss, awak media dan beberapa tamu undangan lainnya. 

Pantauan wartanias.com, dari hasil rekapitulasi tersebut pasangan nomor urut dua Djoss ungguli pasangan nomor urut satu Eramas. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara