Terbaru

Klub Embano Dari Siwalubanua I Raih Juara I Bola Volly di Kecamatan Idanoi

Klub Bola Volly Embano saat menerima
Piala |Foto: istimewa

Gunungsitoli,- Klub Bola Volly Embano dari Desa Siwalubanua I Kecamatan Gunungsitoli Idanoi akhirnya keluar sebagai Juara I mengalahkan klub dari desa Awa'ai pada babak Final pertandingan Bola Volly dalam rangka memeriahkan HUT Kemri ke-73 di kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Jumat (17/08/2018) sore.

Klub binaan Kepala Desa Siwalubanua I Walterius Zebua itu berhasil menang melawan Klub Hiltes dengan skor 3:1 di lapangan bola volley Pertamina Gunungsitoli, Desa Simanaere, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli.

"Ini perjuangan kami yang tidak sia-sia. Puji syukur dengan semangat yang dimiliki oleh tim, kami meraih juara satu dalam turnamen tingkat kecamatan ini," ujar Kades Siwalubanua I Walterius Zebua kepada wartanias.com, Jumat (17/08/2018).

Walterius mengucapkan terimakasih kepada tim Embano yang memberikan prestasi yang luar biasa sehingga meraih juara.

"Terimakasih banyak terhadap klub embano dari yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan sehingga keluar sebagai juara dan memberikan yang terbaik bagi Desa khususnya," ucapnya.

Pihaknya juga berterimkasih kepada panitia HUT Kemri Ke-73 dan PBVSI kota Gunungsitoli yang telah menggelar turnamen bola voli yang menjadi tempat menyalurkan hobi pemuda di Desanya.

"Saya berharap Club Embano tetap kompak sehingga kedepan tetap sebagau juara bertahan di tingkat kecamatan dan berharap agar Club Embano dilibatkan sebagai utusan kecamatan dalam merebut Piala Wali Kota Cup di tahun 2018 ini," tambahnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara