Terbaru

Polres Nias Selatan Siap Amankan 'Nias Pro' Tahun 2018 di Pantai Sorake

Polisi saat amankan Nias pro |Foto: Tri buaya

Nias Selatan,- Polres Nias Selatan siap mengamankan turnamen surfing internasional (Nias Pro) tahun 2018 di Pantai Sorake, Teluk Dalam, Nias Selatan yang dimulai pada 24-28 Agustus 2018.

"Polres Nisel memastikan dan siap menjamin keamanan para peserta lomba dan juga para pengunjung selama  event Nias Pro 2018 berlangsung," ujar Kapolres Nias Selatan melalui Kassubag humas polres nisel Dian Octo Tobing, Minggu (26/08/2018).

Kepolisian resort nisel dijelaskannya melakukan pengamanan baik di lokasi penginapan turis mancanegara dan di sekitaran pantai sorake selama 1 x 24 jam.

"Untuk sat Pol Air sendiri melaksanakan pengamanan keselamatan perserta lomba surfing di titik hot spot seputaran perairan pantai sorake dengan dilengkapi peralatan keselamatan air," ucap Octo.

Pantauan wartanias.com, sejak dimulainya event Nias Pro 2018 dari hari jum’at kemarin situasi ketertiban dan keamanan dalam keadaan baik dan terkendali.

Polres Nias Selatan mengharapkan kerjasama dari masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga keadaan kamtibmas yang kondusif sehingga tidak menggangu kenyamanan para turis asing yang tersebar di sejumlah tempat penginapan di teluk dalam. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara