Terbaru

Jabatan Sekda Nias Utara Diserahterimakan Kepada Yafeti Nazara

Buapti melakukan serah terima jabatan ke
Yafeti Nazara |Foto: haogô Zega
Nias Utara,- Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara menggelar serahterima jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dari Raradodo Waruwu kepada Yafeti Nazara. Serahterima jabatan Sekda tersebut dilaksanakan di Aula Pendopo Kabupaten Nias Utara, Jumat (26/10/2018).


Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu pada kata arahan dan bimbingan menyampaikan Apresiasi kepada pejabat lama Pj Sekda Nias Utara, Raradodo Waruwu atas pengabdiannya selama ini semoga Tuhan senantiasa menolong dalam melajutkan karir selanjutnya. 


"Kami juga ucapkan selamat kepada Sekda Nias Utara yang baru, kiranya selalu mengingat bahwa pekerjaan itu merupakan rahmat yang harus disyukuri, pekerjaan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, pekerjaan itu adalah panggilan yang harus dilaksanakan dengan integritas, pekerjaan itu adalah aktualisasi yang harus dilaksanakan dengan penuh semangat, pekerjaan itu adalah kehormatan yang harus ditekuni, pekerjaan itu adalah seni yang harus dilaksanakan sekreatif mungkin dan pekerjaan itu adalah pelayanan yang harus dilaksanakan dengan penuh keramahtamahan," ucap Haogosochi.

Sementara itu Sekda Nias Utara Yafeti Nazara, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Sekda Nias Utara.

"Kami mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh OPD lingkup Pemerintah daerah Kabupaten Nias Utara dalam membangun ethos kerja yang baik untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Nias Utara kedepan," harap Yafeti. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara