Terbaru

Polres Nias Akan Menggelar Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli,- Guna memajukan dan mengembangkan dunia olahraga khususnya sepakbola, Kepolisian Resor Nias mengambil bagian dengan menggelar turnamen sepak bola untuk memperebutkan piala Kapolres Nias tahun 2018.

"Selain alasan itu, turnamen ini juga kita laksanakan dengan tujuan untuk menjalin dan meningkatkan kebersamaan serta keakraban antara Polri dan masyarakat," terang Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, Minggu (25/11/2018) sore.

AKBP Deni  juga menjelaskan bahwa Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias tersebut akan dimulai pada hari Selasa tanggal 27 September 2018 pukul 15.00 WIB mendatang.

"Turnamen ini akan kita mulai pada hari Selasa tanggal 27 November 2018 di Lapangan Pelita, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli," tambah AKBP Deni.

Tidak hanya itu, AKBP Deni juga menambahkan bahwa pada pelaksanaan turnamen tersebut, selain memperebutkan Piala Kapolres Nias, pihaknya juga menyediakan Piagam serta hadiah total senilai 13 Juta rupiah bagi para juara.

"Silahkan bagi masyarakat kepulauan Nias untuk mengikuti dan menyaksikan pertandingan ini. Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi contact person Ipda Narson Waruwu, 08126307554," imbau Kapolres Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara