Terbaru

Ibadah Natal di Kota Gunungsitoli Berjalan Aman dan Damai

Polri dan TNI saat amankan misa natal |Foto:
Istimewa

Gunungsitoli,- Ibadah Natal yang dilaksanakan di gereja-gereja di Kota Gunungsitoli mulai 24 Desember sampai 25 Desember 2018, berjalan aman dan damai.

Tidak hanya di kota Gunungsitoli, Perayaan misa natal di beberapa gereja di wilayah Hukum Polres Nias yakni Nias Barat, Nias dan Nias Utara juga berjalan kondusif, Aman dan Damai.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Nias melalui Ps Paur Subbag  Humas, Bripka Restu Gulo saat dikonfirmasi wartanias.com, Rabu (26/12/2018).

"Secara umum, situasi keamanan Perayaan Natal 25 Desember 2018 di wilayah hukum Polres Nias berjalan aman dan kondusif," ujar Bripka Restu.

Ia menjelaskan bahwa sesuai perintah Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, personil Polres Nias dan Polsek jajaran telah melakukan pengamanan dan patroli di Gereja - Gereja yang melaksanakan ibadah perayaan Natal.

Selain itu, dalam rangka Operasi Lilin Toba 2018, Polres Nias juga telah membuat 4 Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 masing - masing di Pelabuhan Angin, Pos Lantas Kota Gunungsitoli, Bandara Binaka dan di Desa Hiliweto Kecamatan Gido.

"Semoga kehadiran Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019," tambahnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara