Terbaru

Sambut Hari Natal, Walikota Gunungsitoli Bagikan Bingkisan Kepada Penyapu Jalan

Walikota serahkan bingkisan kepada penyapu
Jalan |Foto: Budi Gea

Gunungsitoli,- Wali kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua bersama Wakil Walikota Sowa'a Laoli memberikan bingkisan kepada seratusan penyapu jalan (tenaga kebersihan_red) yang ada di kota Gunungsitoli, Kamis (20/12/2018).

Dalam rangka menyambut perayaan hari natal, pemerintah kota Gunungsitoli melalui panitia natal Oikumene tahun 2018 memberikan bingkisan kepada 151 penyapu jalan.

Penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli.

Pemerintah Kota Gunungsitoli memberikan paket bingkisan berupa Gula, Beras dan Minyak Goreng kepada para penyapu jalan.

"Hari ini kita melakukan aksi sosial dengan memberikan bingkisan kepada para penyapu jalan (petugas kebersihan) yang ada di Kota Gunungsitoli. Supaya mereka bisa ikut merasa bahagia dalam menyambut perayaan natal tahun ini," ucap Lakhomizaro kepada wartanias.com.

Pihaknya mengaku akan terus memberikan perhatian yang serius kepada para petugas kebersihan di Kota Gunungsitoli ini.

"Sebab mereka ini adalah salah satu kunci kebersihan di kota Gunungsitoli ini. Kita bisa lihat saat ini wilayah Kota Gunungsitoli sudah mulai bersih," tuturnya.

Selain itu, Wali Kota Gunungsitoli juga berjanji akan mengundang seluruh petugas kebersihan yang ada di Kota Gunungsitoli pada Open House di rumahnya pada bulan Januari 2019 mendatang. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara