Terbaru

Pemkab Nias Selatan Gelar Acara Syukuran Tahun Baru 2019


Syukuran tahun baru Pemkab Nias Selatan
|Foto: istimewa
Nias Selatan,- Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menggelar acara syukuran dan ramah tamah Tahun 2019 di halaman rumah dinas Bupati Nias Selatan, Selasa (8/01/2019) malam.

Pada arahan dan bimbingan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH. M.H menyampaikan ucapan syukur dan berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah kabupaten Nias Selatan yang sudah bersama-sama hingga di tahun 2019.

"Kita mengucap syukur atas kuasa Tuhan yang sudah memberikan kita nafas sehingga kita dapat melaksanakan pengabdian dan pekerjaan kita dengan baik," ujarnya.

Bupati menekankan ditahun 2019 ini kirannya semua masyarakat hidup dalam kasih terlebih dalam menjalankan pekerjaan-pekerjaan di hari-hari mendatang.

"Saya berharap kebersamaan yang sudah terjalin sebelumnya kiranya dapat terjalin lebih baik lagi ditahun 2019," ucap Bupati.

Pantauan wartanias.com, pada acara tersebut terlihat beberapa pengisi acara yang membawakan lagu pujian dan hiburan diantaranya Vocal Grup Setda Kabupaten Nias Selatan, Koor Alumni SMP BNKP Nias Selatan, Vocal Grup Dinas Kesehatan Nias Selatan.

Tampak hadir dalam acara tersebut  Wakil Bupati Nias Selatan, Ketua DPRD,  Unsur Forkopimda, Sekda Nias Selatan, Kepala OPD, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Danlanal Nias, Kapolres Nias Selatan, LSM, Dewan Pers dan Pdt.Alfius Wau yang bertindak sebagai pengkhotbah pada saat itu. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=