Terbaru

Bupati Ingati Nazara Tegaskan GBD Tingkatkan Profesionalisme Kerja

Bupati Ingati Nazara |Foto: istimewa
Nias Utara,- Bupati Nias utara, M Ingati Nazara menegaskan agar para Guru Bantu Daerah (GBD) terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja.

Hal itu disampaikan Ingati pada acara penyerahan surat penugasan dan perpanjangan kontrak Guru Bantu Daerah (GBD) di Aula pertemuan kantor Bupati Nias Utara di Lotu, Jumat (8/2/2019).

"Guru merupakan unjuk tombak pencapaian kualitas pendidikan yang kompetitif saat ini dan di masa yang akan datang, oleh karena itu tingkatkanlah profesionalisme dalam bekerja," ucap Ingati.

Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati Nias Utara itu juga mengatakan bahwa guru adalah pahlawan cendekia, topang pengetahuan dengan akhlak mulia.

"ketulusan saudara sekalian akan berujung pada kecerdasan peserta didik, yang tidak hanya cerdas secara intelektual tetapi juga cerdas emosional dan spritualitas," katanya kepada seluruh GBD yang berjumlah 865 orang.

Ingati menjelaskan, bahwa masa depan nias utara bergantung dari bagaimana cara seorang guru mendidik, membimbing, dan membekali peserta didik saat ini.

"Mari bergandengan tangan untuk memajukan nias utara, agar lebih baik dari saat ini, pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas jasa selama ini dan teruslah mengabdikan diri sebagai insan mulia, insan pembaharu bagi generasi-generasi kita di Nias utara," terangnya. (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara