Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gido Hadiri Pertemuan Fungsionaris Pemuda Pancasila Nias

Babinsa koramil 02 Gido |Foto:istimewa 
Nias,- Babinsa koramil 02 Gido, Sersan mayor Faigizaro Tafonao 
menghadiri undangan pertemuan Fungsionaris kepengurusan MPC Pemuda pancasila Kabupaten Nias masa Bakti 2019 - 2023 di desa Soewe Kecamatan Gido kabupaten Nias, Sabtu (21/09/2019). 

Sersan mayor F. Tafonao dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan berorganisasi, anggota dituntut menjaga kebersamaan dan kekompakkan serta Loyalitas yang tinggi antara anggota dengan pemimpin dan juga antara pimpinan dengan anggota.

"Jika hal ini sudah kita miliki maka Organisasi tersebut di katakan Organisasi yang Solid. Karena organisasi Kepemudaan adalah merupakan salah satu Tiang dalam memajukan suatu wilayah di berbagai bidang, Sesuai dengan apa yang di harapkan oleh Negara Republik Indonesia yang merupakan dasar Negara kita adalah Pancasila," ujarnya. 

Ketua MPC Pemuda pancasila kabupaten Nias, Meiman Lase dalam arahannya menyampaikan bahwa organisasi pemuda pancasila adalah mitra karib dari pemerintah mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga Kabupaten. 

"Saya sebagai ketua MPC Kabupaten nias, terpilih mengucapkan terimakasih banyak kepada babinsa koramil 02 Gido yang selalu menuntun kami dalam berorganisasi semoga kedepan ini kita selalu bergandengan tangan dalam mensukseskan program pemerintah," ujarnya. (red/rls/babinsa

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara