Terbaru

Babinsa Koramil 03 Idanogawo Komsos Bersama Guru

Babinsa TNI di sekolah |Foto: istimewa 
Nias,- Guna mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa secara rutin Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat diwilayah binaan.  

Seperti Babinsa Koramil 03/Idanogawo Sertu Darwan Harefa melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Guru SDN 076056 Tetehosi Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias.

Kepala Sekolah Lianus Zebua S.Pd.SD menyampaikan Selama ini dalam proses pelaksanaan pengajaran disekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya, sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi. 

"Saya meminta kesediaan Babinsa Koramil 03 /Idanogawo untuk ikut membantu dan membina keamanan dan kertertiban disekolah mereka," ujarnya. 

Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil dan turut tangan mengujungi sekolah-sekolah yang diwilayah Koramil 03/Idanogawo. 

"Kami berterimakasih dan mengapresiasi kedatangan Babinsa disekolah ini. Harapan kami agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda sehingga mampu meningkatkan potensi Sumber daya manusia agar tidak kalah saing dengan sekolah-sekolah lain dalam mengisi pembangunan bangsa Indonesia," tambahnya. 

Sementara Babinsa Koramil 03/Idanogawo Sertu Darwan Harefa dalam berkomunikasi disekolah menyampaikan siap membantu dan membina siswa serta dalam kesempatan itu juga menghimbau tidak kalahnya pentingnya kita harus selalu waspada dalam pengawasan dan keamanan dalam kegiatan belajar mengajar sehingga anak-anak terfokus Untuk belajar.( red/rls

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara