Terbaru

Babinsa TNI Gunungsitoli Kunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah di Siwalubanua II

Babinsa saat kunjungi pondok pesantren
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Dua personil Babinsa TNI dari Koramil 01 Gunungsitoli melakukan kunjungan dalam rangka melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Pondok Pesantren Hidayatullah yang ada di Desa Siwalubanua II kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Kamis (26/09/2019).

Personil Babinsa tersebut adalah Serka Petrianus Zebua dan Serda Fajar F Harefa. 

"Hari ini kami telah mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah di desa Siwalubanua II, disana kami melakukan komunikasi sosial kepada pimpinan Yayasan pondok pesantren dan menyampaikan pesan-pesan sosial," ujar Serka Petrianus. 

Ia menjelaskan bahwa Pondok Pesantren yang telah berdiri sejak tahun 1997 tersebut melakukan proses belajar mengajar dari tingkat MT hingga MA. 

"Di pondok pesantren itu terdapat ratusan murid dan puluhan guru," ujarnya. 

Babinsa menghimbau agar kegiatan belajar mengajar berjalan dengan baik lancar dan aman serta harus tetap ikut berpartisipasi dalam kegiatan Nasional kedepan.

"Karena dari informasi yang disampaikan pimpinan pondok pesantren, mereka jarang ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan nasional dan juga hingga kegiatan kecamatan. Kita harap kedepan pondok pesantren ini tetap ikut bagian dalam kegiatan-kegiatan tersebut," ujarnya. (red/rls-babinsa

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara