Terbaru

Spot Foto di Pantai Sirombu Ramai Dikunjungi Wisatawan

Wisatawan yang berkunjung di pantai sirombu
|Foto: Eksa Zebua 
Nias Barat,- Kehadiran Spot Foto dipantai Sirombu mengundang ramainya kunjungan masyarakat atau wisatawan walau hanya sekedar untuk berfoto terutama kalangan muda mudi, Minggu (01/09/2019). 

Pantai Sirombu kelihatan berbeda dari biasanya, dimana kali ini, pantai sirombu diramaikan dengan kehadiran warga yang terus cekrek-cekrek menggunakan kamera handphone masing-masing untuk berfoto.

Ternyata Pantai Sirombu sudah lebih memikat dan menarik dengan kehadiran sejumlah spot foto yang menarik.

"Hari ini kami terkejut, ternyata sirombu beach sudah dibuat menarik dengan kehadiran spot foto," ujar Putra, salah seorang pengunjung.

Pantauan wartanias.com, terlihat sejumlah anak muda antrian berfoto dan berpindah pindah untuk mengambil foto disejumlah spot foto yang telah disediakan di pantai Sirombu. 

Spot Foto di lokasi bermacam-macam mulai yang berbentuk kupu-kupu, berbentuk keindahan anyaman, ada bentuk rumah adat, perahu dan gaya beach boy hingga pondok cinta.

Tetapi diantaranya yang paling menarik menurut penuturan pengunjung adalah tampilan keindahan anyaman yang merupakan karya tangan khas Nias Barat yang terbuat dari kulit bambu.

Pengunjung rata-rata merasa kagum dengan keindahan spot foto yang ada dipantai sirombu.

"Kami Jauh jauh dari Moi datang kepantai Sirombu, spot foto dengan anyaman ini cukup menarik dan turut menampilkan kekayaan karya tangan bermotif khas Nias  Barat dan penting sebagai pelajaran buat anak muda, bahwa ciri khas dserah hatus dipromosikan," Ujar Jumdes, salah seorang pengunjung. 

Senada dengan Jumdes, Nila dari Sirombu yang tengah berfoto juga mengapresiasi even pesona Aekhula yang kreatif melombakan pembuatan spot foto.

"Iven pesona aekhula ini, sangat bagus, turut mempromosikan keindahan daerah kita, terutama dengan kehadiran spot foto yang menampilkan Ciri khas daerah," Kata Nila.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Kehadiran Spot dipantai Sirombu merupakan rangkaian Iven Pesona Aekhula yang berlangsung dari 31 Agustus Hingga 8 September 2019. (Eksaudin Zebua

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara