Terbaru

Fonaha Zega & Emanuel Zebua Bacakada Nias Utara Mendaftar di Nasdem

Pendaftaran Fodela di Nasdem |Foto: Haogo
Zega 
Nias Utara,- Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Nias Utara, Fonaha Zega dan Emanuel Zebua (Fodela) hari ini resmi mendaftar di DPD Partai Nasdem Nias Utara, selasa (15/10/2019).

Pasangan Bacakada Fodela itu telah lama sebelumnya menyatukan persepsi yang matang untuk berpasangan dan mendaftarkan diri dibeberapa partai politik yang ada di nias utara.

"Kami telah menyatukan persepsi untuk bersama-sama berpasangan mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah kedepan ini, karena nias utara ini membutuhkan pemimpinan yang sifatnya berjuang, bekerja, dan siap mengabdikan diri untuk masyarakat, tidak untuk memperkaya diri," ucap Fonaha Zega diperjalanan menuju Kantor DPD Partai Nasdem di Lotu.

Bersama Tim Fodela, Fonaha Zega memilih partai Nasdem untuk mendaftarkan diri karena menurutnya Nasdem merupakan partai politik yang tidak meminta mahar apa pun kepada setiap Bacakada.

"Kami ucapkan terimakasih kepada DPD Partai Nasdem yang telah menyambut baik kedatangan kami hari ini, dan pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa akan maju pada Pilkada kedepan, jika Tuhan berkehendak maka kita bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun nias utara ini di arah yang lebih baik lagi," tutur Fonaha didampingi Emanuel Zebua di Kantor DPD Partai Nasdem Nias Utara.

Sementara itu, Sambutan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Utara, Pidaman Nazara mengatakan dengan senang hati pihaknya menerima kedatangan Pasangan Fodela untuk mendaftarkan diri sebagai Bacakada di partai yang dipimpinnya itu.

"Pasangan Fodela ini betul-betul lengkap dengan calon wakilnya, tidak datang mendaftar hanya seorang diri, juga didampingi oleh timnya. Namun pada kesempatan ini juga saya sampaikan bahwa DPD Partai Nasdem masih ada Pimpinan DPW dan DPP tentunya ketika kedepan Nasdem tidak menjatuhkan pilihan kepada Fodela maka itu jadikan alat pembakar semangat," kata Pidaman pada sambutannya.

Untuk diketahui, Pasangan Fodela ini selain mendaftarkan diri di partai politik juga telah merencanakan sebelumnya untuk maju pada Pilkada kedepan melalui Jalur Independent, dan saat ini fotokopi KTP Elektronik dari masyarakat yang simpatisan telah mencapai delapan ribu lembar. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara