Terbaru

SMA Negeri 1 Hilisalawa'ahe Didaulat Menjadi Sekolah Berinovasi

Bupati saat serahkan Penghargaan |Foto:
Istimewa 
Nias Selatan,- Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Hilisalawaahe, Kecamatan Hilisalawaahe, Kabupaten Nias Selatan menerima penghargaan sebagai sekolah yang berinovasi di tingkat Kabupaten Nias Selatan dill lapangan, orurusa, Teluk Dalam, Senin (25/11/2019). 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Hilisalawaahe Bettyani Buaya kepada wartanias.com melalui pesan singkat.

"Hari ini sekolah kami menerima penghargaan sebagai sekolah yang berinovasi ditingkat kabupaten nias selatan yang diserahkan langsung oleh bapak Bupati Nias Selatan Hilarius Duha,"Ujarnya. 

Pihaknya sangat berterimakasih banyak atas pemberian penghargaan ini karena dapat memacu semangat dalam melakukan inovasi yang lebih baik lagi.

"Terimakasih banyak untuk pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang sudah memberi perhatian kepada kami, sehingga ini dapat memberi semangat bagi kami untuk berinovasi lebih baik lagi," Tuturnya. 

Penghargaan ini diterima oleh wakil kepala sekolah berhubung dirinya masih mengikuti diklat penguatan kepala sekolah. 

"Diterima langsung oleh wakil kepala sekolah berhubung saya masih mengikuti diklat penguatan kepala sekolah," Tandasnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=