Terbaru

Babinsa Koramil 03 Idanogawo ikut Amankan Perayaan Natal di Nias

Babinsa saat jaga gereja pada natal |Foto:
Istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias Sertu Derma Jaya Gea dan Koptu Yuriso Halawa melaksanakan PAM perayaan Natal KPPA di Gereja BNKP Jemaat Tetehosi Desa Tetehosi  Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Kamis (26/12/19).

Pada perayaan Natal KPPA di Gereja BNKP Jemaat Tetehosi Desa Tetehosi Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias sebagai Pengkhotbah adalahPdt. Filemon Gulo, S.Th. 

Thema Natal yang diangkat adalah Hiduplah sebagai sahabat bagi semua Orang Yohanes 15: 14-15. dan Sub Thema Hendaklah kita hidup dalam kasih untuk meningkatkan iman dan pelayan sebagai sahabat Kristus.

Turut hadir dalam acara tersebut Pendeta Resor 4, Pdt. Natalis, M.Th Telaumbanua Pendeta Fungsonal, Pdt, H. Lahagu, S.Th dan para jemaat. 

Dalam khotbahnya Pdt, Felemo Gulo, S.Th. menyampaikan mengajak umat Nasrani agar hidup sebagai sahabat untuk semua orang sesuai dengan tema perayaan Natal tahun ini. 

Babinsa Sertu Derma Jaya Gea,  menyampaikan bahwa setiap Geraja yang merayakan Natal akan dilaksanakan PAM bersama dengan Babinkamtibmas sehingga bagi Jamaat atau umat Nasrani yang sedang merayakan Natal dapat beribadah dengan khidmat dan aman. (red-rls-babinsa

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara