Terbaru

Bupati Nias Barat Aktif Pantau Kelancaran Ujian SKD CPNS

Bupati saat Tinjau SKD CPNS |Foto: Eksa Z
Nias Barat,- Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely tampak aktif memantau kelancaran Ujian SKD CPNS TA. 2019 di Nias Barat. Hari ke'empat Ujian CPNS di Nias Barat, Kamis 20/02/2020 tetap berjalan dengan Lancar.

Pantauan wartanias.com, untuk memastikan kelancaran dimaksud, hampir tiap hari disela-sela kesibukannya, Bupati Faduhusi Daely, selalu datang ke Lokasi Ujian.

Terlihat Bupati mendatangi Para Pelamar yang tengah menunggu giliran Ujian sambil mengajak mereka ngobrol menanyakan mereka dari mana dan menyemangati mereka agar mendapat nilai yang maksimal.

"Tetap semangat ya, tetap fokus, harus tenang dan tetap berdoa," Ujar bupati kepada Pelamar.

Kemudian Bupati juga terlihat memantau ruangan ujian sampai di Pintu Ruangan disambut oleh Koordinator Tim Pelaksana CAT CPNS dari BKN Regional VI Medan, Sofiana.

Kepada media Bupati mengatakan hingga hari keempat pelaksanaan Ujian SKD CPNS di Nias Barat berjalan lancar dan tidak ada gangguan berarti.

"Hingga  hari keempat, Ujian berjalan lancar, Tim Panitia semua sehat dan semangat melayani," Kata Bupati disambut anggukkan kepala Para Tim Panitia sambil senyum sumringah.

Terpantau juga di Lokasi Ujian sudah standby Petugas Keamanan dari Kepolisian dibantu Satpol PP, Petugas Dishub di Jalan Raya, Tim Medis yang siap memberikan Pertolongan P3K dan Juga Para Panitia yang melakukan penyimpanan barang titipan peserta ujian. 

Begitu juga proses registrasi dan petugas Pin Sesi, terlihat melayani Pelamar dengan baik dan ramah.

Pelamar yang akan memasuki ujian, hanya diperbolehkan membawa KTP dan Kartu Ujian.

Panitia selalu melakukan pemeriksaan, untuk menghindari ada pelanggaran yang dilakukan oleh peserta. (Eksaudin Zebua
Tes

Iklan

Loading...
loading...