Terbaru

Ini Aspirasi Warga di bidang Perekonomian Saat Reses Adam Ceria Dachi

Gunungsitoli,- Sejumlah Masyarakat Kecamatan Gunungsitoli sangat mengharapkan kepada pemerintah Kota Gunungsitoli terkait Data Penerima PKH, Rastra dan sejenisnya kiranya bisa disesuaikan kembali agar benar-benar sampai kepada yang membutuhkan dan diharapkan adanya penambahan kuota penerima, karena masih banhyak yang sangat layak untuk mendapatkan dana PKH dimaksud. 

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Adam Ceria di rapat paripurna saat melaporkan hasil resesnya yang sebelumnya telah digelar di desa Onozitoli Sifalroasi Kecamatan Gunungsitoli, Kamis (13/02/2020) lalu.

"Pada dasarnya kami memahami bahwa penyesuaian data dimaksud hanya bisa dilakukan oleh Pihak Kementerian Sosial, namun kami tetap mengingatkan kiranya perangkat daerah terkait dapat terus memfollowup permasalan ini hingga dapat terselesaikan dengan baik," ujar Adam. 

Warga juga mengharapkan kiranya pemerintah dapat memberikan perhatian secara merata kepada Kelompok Lansia dimasing-masing Desa, jangan sampai ada ketimpangan antara satu desa dengan desa lainnya, sehingga warga masyarakat tidak menerjemahkan lain atau beranggapan negatif kepada pemerintah.

Beberapa aspirasi yang disampaikan tersebut merupakan harapan rakyat yang sangat merindukan sentuhan tangan pemerintah akan pembangunan baik di bidang Sarana dan Infrastruktur maupun di Bidang Sumber Daya Manusia yang selama ini kurang mendapat perhatian serius dari Pemerintah. (red)

Iklan

Loading...
loading...