Terbaru

Walikota Gunungsitoli Kunjungi Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Gunungsitoli,- Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega bersama rombongan mengunjungi warga masyarakat yang terdampak akibat angin puting beliung yang terjadi pada hari Rabu 19 Februari 2020 yang lalu sekitar pukul 00.00 Wib tengah malam.

Pada kesempatan tersebut Walikota Gunungsitoli menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak yakni kebutuhan pokok berupa beras, pakaian serta tenda. Walikota juga menyerahkan bantuan pribadinya yaitu seng sebagai bahan baku pembuatan atap sebanyak 20 kodi dan mengerahkan Perangkat Daerah teknis untuk membantu warga.

Adapun pada kesempatan pertama sejak terjadinya angin puting beliung tersebut, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Gunungsitoli, Satpol PP Kota Gunungsitoli dan Camat Gunungsitoli turut langsung membantu warga yang terdampak dengan turun ke lapangan dan mendirikan 2 tenda pengungsian serta membagikan bahan makanan untuk meringankan beban dari warga masyarakat. (red

Iklan

Loading...
 border=