Terbaru

Wabup Nias Ajak Warga Desa Lasara Tanose’o Gotong Royong Cegah Covid-19

Nias, - Wakil Ketua tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Nias yang juga sebagai wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu mengajak relawan Covid-19 dan masyarakat di Desa Lasara Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias untuk senantiasa bergotong royong mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

Ajakan tersebut disampaikannya saat memberikan pengarahan pada acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Lasara Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias Tahun Anggaran 2020, Selasa(09/06/2020).

"Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 kita semua wajib memiliki semangat gotong royong seperti yang pernah di teladani oleh Soekarno dalam membangun bangsa kita. Terkhusus kepada para relawan Covid-19 di Desa Lasara Tanose’o, agar selalu kompak dan gotong royong melayani masyarakat serta menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan," harap Arosokhi.

"Tetaplah hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," tambahnya.

Kata dia, kehidupan menuju New Normal, untuk itu, dia berharap agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan menghindari keramaian.

Saat itu ada sebanyak 73 keluarga kurang mampu Desa Lasara Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias, terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD). Acara itupun turut dihadiri oleh Camat Hiliduho, Taondasi Mendrofa serta BPD desa Lasara Tanose’o. (Ferry Harefa/red)

Iklan

Loading...
loading...