Terbaru

Tanggapan atau jawaban Walikota Gunungsitoli terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD kota Gunungsitoli tentang ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2019

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menyampaikan Tanggapan atau jawaban Walikota Gunungsitoli terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD kota Gunungsitoli tentang ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2019 di rapat Paripurna DPRD Gunungsitoli, Selasa (28/06/2020).

"Seluruh pemandangan umum yang telah disampaikan merupakan bentuk pengawasan dan tanggung jawab kolektif kita dalam penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kota Gunungsitoli," ujar Walikota.

Walikota mengucapkan terima kasih atas ungkapan apresiasi dari fraksi-fraksi DPRD kota Gunungsitoli atas opini wajar tanpa pengecualian yang berhasil diperoleh dari BPK RI atas opini WTP.

"Ini tidak terlepas dari dukungan DPRD kota Gunungsitoli yang telah mendukung dari aspek penganggaran dan pengawasan sehingga proses perencanaan penganggaran pelaksanaan dan pelaporan APBD dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," katanya.

"Opini WTP ini menunjukkan bahwa laporan keuangan pemerintah daerah telah Sesuai dengan standar akuntansi pemerintah kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan serta semakin aktifnya sistem pengawasan internal," tambahnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=