Terbaru

KPU Nias Barat Distribusikan Logistik Pilkada Ke Seluruh Kecamatan


Nias Barat, - Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat mulai di distribusikan dari Kantor KPU Nias Barat ke seluruh Kecamatan se Kabupaten Nias Barat, Senin, (7 Desember 2020).

Ketua KPU Nias Barat Efori Zaluchu kepada wartanias.com, menjelaskan bahwa prioritas pergeseran logistik diutamakan ke wilayah Kecamatan Sirombu dan Mandrehe Utara.

"Hari ini, prioritas pergesaran Logistik di 8 TPS yang ada dikepulauan Hinako Kecamatan Sirombu dan beberapa TPS di Mandrehe Utara karena melewati sungai," Kata Efori.

Sedangkan pergeseran atau pendistribusian logistik ke seluruh TPS (222 TPS) di Nias Barat dipastikan akan selesai pada 8 Desember 2020.

"Besok, dipastikan seluruh TPS sudah menerima Logistik, sehingga pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat dapat berlangsung dengan sukses," Jelas Efori.

KPU Nias Barat berharap agar masyarakat dapat berperan aktif menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat dengan menggunakan hak pilih dan datang ke TPS dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
loading...
 border=