Terbaru

Ketua DPRD Gunungsitoli Harap Proses Vaksinasi Covid-19 di Kota Gunungsitoli Dipercepat

Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Yanto |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Yanto berharap agar proses pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Gunungsitoli dipercepat.

Hal itu disampaikan Yanto saat menyampaikan sambutan pada Musrenbang RKPD Kota Gunungsitoli tahun 2021 di lantai II, Kantor Walikota Gunungsitoli, Kamis (18/03/2021).

"Seperti kita ketahui bersama saat ini Pemerintah mempersiapkan proses terlaksananya vaksinasi dalam upaya memutuskan rantai penyebaran covid 19 untuk menyikapi hal tersebut diharapkan Pemerintah Kota Gunungsitoli agar memiliki perencanaan yang matang terkait kegiatan-kegiatan yang mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan mengacu pada peraturan yang sudah ditetapkan," ujar Yanto.

Yanto juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik aparatur aparatur Pemerintah, tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat kota Gunungsitoli yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di Kota Gunungsitoli.

"Karena dalam suasana yang aman, tentram dan damai dan demokratis inilah kita dapat melaksanakan tahapan Pembangunan Daerah kita dengan sebaik-baiknya," ucapnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=