Terbaru

Ferianus Harefa Dilantik Sebagai Ketua PAC GAMKI Kacamatan Gunungsitoli

Ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli saat melantik PAC GAMKI Kacamatan Gunungsitoli |Foto: istimewa 

Gunungsitoli, - Pengurus Anak Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (PAC GAMKI) Kecamatan Gunungsitoli dilantik secara resmi oleh Ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di Kota Gunungsitoli, Jum'at (30/04/2021).

Pelantikan tersebut pun dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan perayaan dan peringatan dies natalis GAMKI yang ke 59 tahun oleh DPC GAMKI Kota Gunungsitoli. 

Dalam sambutannya Ketua PAC GAMKI Kacamatan Gunungsitoli yang baru dilantik Ferianus Harefa, menjelaskan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena digelar bersamaan dengan perayaan Dies Natalis yang sesungguhnya perayaan Dies Natalis GAMKI diperingati setiap tanggal 23 April tiap tahunnya. 

"Suatu kebanggaan bagi kami, dimana atas kehendak Tuhan dan kerjasama serta kesepakatan bersama, hari ini dalam 1 moment dilaksanakan dua jenis kegiatan yakni perayaan Dies Natalis dan pelantikan PAC GAMKI Kacamatan Gunungsitoli," tutur Ferianus.

Selanjutnya dia berharap agar GAMKI Kota Gunungsitoli terus bergerak bersama dengan seluruh PAC GAMKI Se-Kota Gunungsitoli untuk mewujudkan visi misi GAMKI dalam melaksanakan kegiatan yang lebih cenderung kepelayanan sosial kemanusiaan. 

"Mari bergandengan tangan dan selalu bersinergi antara pengurus GAMKI baik DPC dan juga PAC GAMKI. Semoga GAMKI dapat menjadi penyalur berkat bagi orang lain," harapnya. 

Pada kesempatan itu juga senior GAMKI Kota Gunungsitoli, Amal Agus Zega bersama dengan Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli turut hadir dan dalam sambutannya menyampaikan agar GAMKI dapat menjadi organisasi yang dapat diperhitungkan dan juga dipedomani. 

Sementara dalam sambutan sekaligus arahannya, Ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli, Karya Bate'e mengatakan bahwa keberadaan GAMKI di Kota Gunungsitoli akan semakin nyata seiring dengan dikukuhkannya dan diaktifkannya PAC GAMKI di setiap kecamatan. 

"Saya meyakini para pengurus GAMKI Gunungsitoli baik DPC dan PAC adalah orang-orang terpilih untuk mengharumkan nama baik GAMKI. Kita berharap nantinya GAMKI ini tetap berafiliasi dengan gereja-gereja yang ada di Gunungsitoli serta menjaga tali silaturahmi antar umat beragama," harap Karya Bate'e. 

Dia juga menyampaikan ucapan selamat memperingati ulang tahun GAMKI yang 59 serta ucapan selamat kepada PAC GAMKI Kacamatan Gunungsitoli yang telah dikukuhkan saat itu. 

Tampak diakhir kegiatan, DPC GAMKI membuka ruang diskusi guna membahas sejumlah agenda-agenda organisasi ke depan. (GN)

Iklan

Loading...
loading...