Terbaru

Sekda Nias Utara Dikabarkan Terjaring Razia Saat Sedang Di Club Malam di Medan

Sekda Nias Utara saat di club malam di Medan dan terjaring razia |Foto: okezone

Nias Utara, - Sekretaris Daerah kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara diamankan oleh personil Polrestabes medan bersama satpol PP dan dinas Pariwisata Pemko medan di salah satu tepat hiburan malam karaoke di jalan medan Adam Malik Kecamtan Medan Barat, Sumatera Utara.

Kegiatan yang dilakukannya selain melanggar protokol kesehatan, dilokasi juga ditemukan 25 butir pil ekstasi, milik karyawan karaoke. Bersama Sekda Nias Utara ada 63 orang lainnya yang diamankan untuk dilakukan tes urin.

“Ada 63 orang, terdiri atas 40 laki-laki dan 23 perempuan. Dari 63 itu ada 2 karyawan yang menjaga gudang dan ditemukan obat jenisnya ekstasi sekitar 25 butir,” kata Kabag OPS Polrestabes Medan, AKP A Sinurat seperti di kutip dari okezone.com

Sejumlah pengunjung saat diinterogasi oleh petugas, mereka mengakui narkoba jenis pil ekstasi tersebut di beli dari karyawan karaoke dengan harga tigaratus ribu perbutir. 

Sementara dikutip dari Tribunmedan.com, Pejabat daerah kabupaten nias utara tersebut bernama Yafeti Nazara ditangkap pihak kepolisian diduga akibat terlibat dalam pesta narkoba.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartanias.com, selain karyawan karaoke dan pengunjung diduga wanita malam, Yafeti Nazara bersama dua orang pemuda asal Nias ikut diamankan oleh petugas dari tepat hiburan malam itu. (Haogo Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=