Terbaru

GAMKI Kota Gunungsitoli Dan Polres Nias Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Kapolres Nias dan Ketua GAMKI Gunungsitoli saat melihat vaksinasi yang digelar di Polres Nias |Foto: Haogo Zega 

Gunungsitoli - Untuk mempercepat proses pemberian Vaksin Covid-19 kepada masyarakat. Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Gunungsitoli bersama dengan Polres Nias melaksanakan vaksinasi massal yang bertempat di Polres Nias, Jumat (17/9/2021).

 " Kita berterimakasih kepada Polres Nias yang memberikam kesempatan untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Kita dari GAMKI bertugas menggerakkan masyarakat agar hadir di lokasi pelaksanaan dan bersedia divaksin", jelas Ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli, Karya Batee disela-sela peninjauan pelaksanaan vaksinasi. 

 Karya menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin dilaksanakan hari Jumat dan Sabtu (17-18/9/2021) di Mapolres Nias dan pada Senin dan Selasa di masing-masing Kecamatan Kota Gunungsitoli. 

" Jumat dan Sabtu ini total vaksinnya sebanyak 1750 dan pada hari senin dan selasa juga 1750. Kita berharap Pemerintah Pusat dan Pemerintah Propinsi memperbanyak penyaluran vaksin ke Kota Gunungsitoli agar jumlah masyarakat yang divaksin semakin banyak demi tercapainya herd imunity,"ujarnya mengakhiri. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
loading...
 border=