Terbaru

Viral Video ASN Dukcapil Nias Utara Bertengkar Hingga Memaki, Sekda: Kita Panggil

Srenshoot video ASN di Nias Utara yang viral |Foto: istimewa 

Nias Utara,- Video sejumlah oknum ASN di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang diduga bertengkar hingga mengeluarkan kata-kata kotor, viral di media sosial, Jumat (13/05/2022).

Video berdurasi 2 menit 51 detik tersebut awalnya di unggah di akun youtube dan dibagikan di Facebook oleh akun Febeanus Zalukhu, Kamis (12/05/2022).

Dalam Video, tampak seorang laki-laki tua mirip Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Nias Utara sedang bertengkar dengan seseorang diduga pegawai di Kantor itu.

Tidak hanya itu, terdengar jelas ucapan kata-kata kotor keluar dari mulut Kadis Dukcapil yang dibalas oleh orang lain di kantor tersebut. 

Video tersebut membuat heboh jagat maya sejak Kamis kemarin dan hari ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Nias Utara, Bazatulo Zebua, Jumat (13/05/2022) saat dikonfirmasi wartanias.com mengaku bahwa peristiwa itu terjadi di Kantor Dukcapil.

Bazatulő berjanji akan segera memanggil Kadis Dukcapil dan sejumlah Pegawai yang tampak dalam video tersebut untuk klarifikasi. 

"Ia, di Dinas Dukcapil. Akan kita panggil untuk klarifikasi atas kejadian ini. Terimakasih," ujar Bazatulő singkat. (FH)

Iklan

Loading...
loading...
 border=