Terbaru

PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan Gelar Rakercab Ke - III


Nias Selatan - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Nias Selatan menggelar rapat kerja cabang ke - III, bertempat di Walo Green Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Kamis (17/11/2022). 

Ketua panitia pelaksana rakercab Ferisman Ndruru dalam sambutannya menyampaikan bahwa rakercab ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan kader - kader partai. 

"Tujuan rakercab ini adalah penguatan struktur partai dalam rangka menghadapi pemenangan pemilu tahun 2024".Ujar Ferisman Ndruru

Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan rakercab ini dihadiri oleh seluruh kader partai PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan. 

"Peserta rakercab terdiri dari bacaleg 37 orang, 

DPC 19 orang dan seluruh PAC yang diwakili oleh ketua, sekretaris dan bendahara PAc serta badan sayap partai." Jelasnya

Dia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dapat terlaksana oleh karena semangat gotong royong seluruh kader - kader partai dan sayap partai. 

"Oleh karena semangat gotong royong seluruh kader partai baik DPC, Pac, dan seluruh kader PDIP Nisel kegiatan ini dapat terlaksana." Tegasnya

Sementara itu dia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga nantinya akan dirangkai dengan pembagian sembako yang akan dibagikan secara simbolis nantinya dibeberapa titik. 

"Kami juga melaporkan kegiatan rakercab ini dirangkai dengan pembagian sembako secara simbolia dibeberapa titik yakni, dikantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, Kecamatan Toma dan Kecamatan Mainamolo." Pungkasnya. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara dan jajaran, Anggota DPRD Sumatera Utara, Kasat Intel Polres Nias Selatan, Kasubbag Bin Kajari Nias Selatan, Dan Sub Unit Intel Lanal Nias, Tokoh Agama serta Kader Partai. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=