Terbaru

TNI – AL Buru Napi Kabur Ke Pulau Sarang Baung

Tim Gabungan Sedang Menuju P. Sarang Baung
Gunungsitoli – Tim Gabungan dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI – AL) bersama dengan Polisi Air dan Kepolisian Resort Nias melakukan penyisiran dan pengejaran di Pulau Sarang Baung yang diduga tempat larinya tiga nara pidana yang kabur dari Lapas Gunungsitoli pada Jumat (1/8/2014) lalu. (Baca:
Jebol Plafon, Tiga Napi Kabur dari Lapas Gunungsitoli)

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Pos TNI Angkatan Laut, Tri Budi Gunawan kepada wartanias.com di Pos TNI-AL Gunungsitoli, Minggu (3/8/2014). 

“Saat ini kita lagi melakukan pengejaran dan penangkapan kepada ketiga tahanan yang melarikan diri itu bersama Pol Air,” ucap Tri Budi Gunawan

Tri Budi Gunawan yang akrab di panggil TB ini menduga kuat para tahanan tersebut melarikan diri ke Pulau Sarang Baung menggunakan kapal nelayan.

“Informasi yang kita dapatkan mereka menyandera kapal milik nelayan dan melarikan diri ke arah pulau tersebut (Sarang Baung –red)”, ungkap TB.

Sementara itu, salah satu personil yang bertugas di Pos Angkatan Laut Gunungsitoli, Andreas yang ikut langsung dalam pengejaran melalui pesan singkat menyampaikan bahwa tim pengejaran yang bersama dengan mereka sebanyak 14 orang, dimana terdiri dari TNI-AL, Pol Airud, Pihak Lapas Gunungsitoli, Polres Nias, dan 1 orang Nelayan yang kapalnya dibawa lari oleh Napi tersebut.

Hingga berita ini dinaikkan, pengejaran dan penyisiran di berbagai titik oleh pihak berwenang terus dilakukan. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara